alexametrics
Bucks 110 vs 107 Celtics

Juara Bertahan Raih Kemenangan Dramatis saat Laga Kurang 11,4 Detik!

12 Mei 2022, 09:55:28 WIB

JawaPos.com-Juara bertahan Milwaukee Bucks selangkah lagi lolos ke final wilayah timur NBA 2022. Sebab, pada game kelima semifinal di TD Garden hari ini (12/5), Bucks meraih kemenangan dramatis atas tuan rumah Boston Celtics dengan skor tipis 110-107.

Dengan kemenangan ini, Bucks unggul dengan skor 3-2 dalam playoff berformat best of seven. Game keenam akan berlangsung di kandang Bucks, Fiserv Forum besok (13/5). Jika menang, Bucks akan melaju ke final wilayah timur, menantang Philadelphia 76ers atau Miami Heat.

Bucks meraih kemenangan penting ini dengan cara yang sangat dramatis. Saat pertandingan menyisakan 31,1 detik, Celtics masih memimpin dengan skor 107-105.

Dalam situasi kritis, ketika pertandingan kurang 14,2 detik lagi, Bucks mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, Giannis Antetokounmpo hanya mampu mencetak satu angka dari dua kesempatan free throw.

Bucks melakukan aksi luar biasa sesaat setelah Antetokounmpo gagal mengeksekusi tembakan bebas keduanya. Bobby Portis melakukan offensive rebound yang sangat krusial untuk mencetak angka ketika laga menyisakan 11,4 detik. Bucks akhirnya berbalik memimpin 108-107.

Celtics berusaha untuk menyamakan kedudukan. Tetapi ketika laga kurang 8,1 detik, point guard Bucks Jrue Holiday melakukan block superpenting atas usaha driving layup guard Celtics Marcus Smart.

Bola berpindah ke sisi Bucks. Dan akhirnya, foul yang dilakukan Derrick White kepada Pat Connaughton saat laga kurang 5,9 detik, menghasilkan dua tembakan bebas untuk Bucks. Connaughton dengan sempurna menceploskan dua free throw terakhir untuk mengunci kemenangan, 110-107.

Superstar Bucks, Antetokounmpo, mencetak poin tertinggi bagi timnya dengan koleksi 40 poin. Holiday menambahkan 24 angka bagi kemenangan Bucks.

Dari kubu Celtics, dua bintang tim yakni Jayson Tatum dan Jaylen Brown menjadi duo pencetak angka tertinggi. Mereka membukukan masing-masing 34 dan 26 poin.

Editor : Ainur Rohman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads