alexametrics
Moto3 2021

Sukses Besar, Pembalap Indonesian Racing Finis Kedua di Spanyol

8 Juni 2021, 18:22:29 WIB

JawaPos.com-Indonesian Racing Gresini Moto3 kembali meraih hasil bagus pada lanjutan seri 2021. Pekan lalu, dalam balapan GP Italia di Sirkuit Mugello, Gabriel Rodrigo berhasil naik ke podium ketiga. Sedangkan pada GP Catalunya kemarin (7/6), Jeremy Alcoba berhasil finis di posisi kedua.

Team Principal Indonesian Racing Gresini Moto3 Rocky Soerapoetra menyatakan sangat gembira menyaksikan pembalapnya yang kembali sukses meraih podium.

“Saya tidak menyangka, tim bisa berturut turut naik podium di event ini. Mengingat, betapa keras dan ketat persaingan dari lap ke lap. Kita bisa saksikan sendiri, betapa sulitnya bagi setiap pimpinan balap di setiap lap untuk bisa mempertahankan posisinya,” kata Rocky.

“Bukan hanya sulit mempertahankan posisi di setiap lap, bahkan di setiap tikungan, pimpinan balap bisa berubah total,” imbuh Rocky. Rocky menambahkan, hasil podium tim balapnya ini merupakan hal yang fantastis dan menyenangkan.

Bagi Jeremy Alcoba, finis kedua merupakan podium keduanya di musim balap 2021. Sebelumnya, Alcoba finis di podium ketiga pada GP Spanyol di Sirkuit Jerez.

Suasara balapan Moto3 GP Catalunya 2021. (Dok Indonesian Racing Gresini Moto3)

Editor : Ainur Rohman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads