alexametrics

Dojang Master Kick Terima Penghargaan dari MURTI

8 Januari 2019, 08:40:51 WIB

JawaPos.com – Dojang Master Kick dianugerahi penghargaan sebagai tempat latihan taekwondo paling kreatif dan berprestasi. Penghargaan itu diberikan oleh Museum Rekor Dunia Taekwondo Indonesia (MURTI).

Pemberian penghargaan itu diserahkan oleh Ketua MURTI Riki Jaw kepada Pelatih Muhammad Khirom (Rekoris MURTI), Yulian Musnandar dan Novia Anggraini di Ruang Audiotorium BG Junction, Senin (7/1).

“Tidak hanya itu, MURTI sebagai yayasan nirlaba yang berfokus kepada olahraga taekwondo menilai Dojang Master Kick sebagai dojang yang paling kreatif dan berprestasi,” kata Riki Jaw.

Dari segi prestasi, taekwondoin dari dojang Master Kick juga tidak bisa dianggap remeh. Mereka acap kali mendapatkan prestasi dari pelbagai kejuaraan. Baik pada level kota/kabupate, provinsi maupun nasional.

“Terkait prestasi, kami akan terus berusaha menjadi yang terbaik dan mencetak atlet-atlet berprestasi,” sebut pelatih dojang Master Kick Yulian Musnandar. Yulian yakin akan banyak taekwondoin didikannya yang meraih prestasi lebih tinggi pada masa depan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Dojang Master Kick Terima Penghargaan dari MURTI