alexametrics

Foto Terbaru, Tubuh Mike Tyson Ramping, Dadanya Bidang, Bisepnya Kukuh

6 Agustus 2020, 12:41:40 WIB

JawaPos.com-Pada 30 Juni lalu, Mike Tyson genap berusia 54 tahun. Namun, semangatnya masih menyala-nyala. Pada 12 September mendatang, Tyson bahkan akan comeback di ring tinju.

Mantan juara dunia kelas berat termuda dalam sejarah itu akan menantang legenda lainnya, Roy Jones Junior di California, Amerika Serikat. Itu adalah pertarungan pertama Tyson sejak 11 Juni 2005.

Walau sudah berusia lanjut, namun kondisi fisik Tyson masih sangat baik. Badannya kencang. Paha dan kakinya tangguh, berotot, serta solid. Tyson terlihat masih sanggup untuk menjalani pertarungan delapan ronde bulan depan melawan Roy Jones.

Untuk menyiapkan pertarungannya itu, Tyson berlatih dengan sangat serius nyaris setiap hari. Dia kerap membagikan aksinya lewat media sosial pribadi.

Terakhir, kemarin (5/8), pelatih MMA Rafael Cordeiro membagikan foto terakhir Tyson. Badannya terlihat ramping dan kukuh. Tyson memakai T-shirt bergambar dirinya sendiri dan bertuliskan GOAT yang berarti Greatest of All Time. Kausnya itu basah oleh keringat, hasil dari latihan yang sangat keras dan intens.

Dalam foto tersebut, bisep Tyson ramping dan berisi. Dadanya bidang, sama sekali tidak mengandung lemak yang sia-sia.

Banyak fans tinju, tentu saja kangen dengan aksi Tyson di atas ring. Banyak yang tidak sabar menanti Si Leher Beton kembali beraksi. Tetapi kritik tetap saja ada. Salah satunya datang dari mantan juara dunia kelas berat George Foreman.

“Dia hanya terlihat dari apa yang ingin kita lihat. Kita hanya melihatnya dengan apa yang ingin kita lihat,” ucap Foreman sebagaimana dilansir surat kabar Inggris Daily Star.

“Setelah latihan keras, dalam beberapa menit kemudian ketika dia bangun dari tempat tidur, dia akan pusing dan tumbang di lantai,” ketusnya.

Tyson menjawab kritik Foreman itu dengan santai. Kepada TMZ Sports, Tyson mengatakan kepada Foreman untuk tidak terlalu was-was. “Tidak usah terlalu mencemaskan kami dan khawatir kami terluka,” kata Tyson.

“Kami berdua ini profesional. Kami paham betul bagaimana menangani diri sendiri. Apapun yang akan terjadi, terjadi sajalah,” tambahnya.

Editor : Ainur Rohman




Close Ads