alexametrics
James Tennyson Kalahkan Josh O'Reilly

Habisi Lawan di Ronde Pertama, Sang Pembantai Catat 6 KO Beruntun!

5 Desember 2020, 19:48:23 WIB

JawaPos.com-James Tennyson sempat menjadi penantang juara dunia kelas bulu super IBF. Namun, dia dikalahkan Tevin Farmer dalam pertarungan di TD Garden, Boston, 20 Oktober 2018.

Kekalahan Tennyson itu sangat menyesakkan. Sebab, dia dihajar dengan telak dan kalah KO pada ronde kelima.

Pasca kekalahan itu, Tennyson berusaha untuk bangkit. Hasilnya, Sang Pembantai, julukannya, meraih enam kemenangan secara beruntun. Yang dahsyat, dia mendulang kemenangan demi kemenangan itu dengan cara yang sama: KO!

Terbaru, Tennyson yang asal Belfast, Irlandia Utara itu melumat petinju asal Kanada Josh O’Reilly. Tidak butuh waktu lama, Tennyson langsung memungkasi perlawanan O’Reilly pada ronde pertama dalam pertarungan di The SSE Arena, London (5/12).

“Saya awalnya mengira akan mendapatkan perlawanan luar biasa dari Josh,” ucap Tennyson sebagaimana dilansir Sky Sports.

“Tetapi ternyata tidak terjadi. Saya mencatat enam kemenangan KO pada kelas ringan. Saya merasa semakin hari semakin kuat,” imbuhnya.

Tenaga Tennyson memang luar biasa. Dalam duel ini, dia berhasil mengirim O’Reilly dua kali ke kanvas.

Dengan hasil yang solid ini, promotor Eddie Hearn sudah memiliki rencana untuk Tennyson. Dia kemungkinan akan ditarungkan dengan mantan juara dunia kelas ringan WBA asal Venezuela Jorge Linares.

Lineres sendiri terakhir bertarung pada 14 Februari 2020. Dia mengalahkan Carlos Morales asal Amerika Serikat dengan kemenangan KO pada ronde keempat di Honda Center, Anaheim, California.

Editor : Ainur Rohman


Close Ads