alexametrics

Kehadiran Mengejutkan Greysia Polii dalam Latihan Tim Uber Indonesia

5 Mei 2022, 21:57:19 WIB

JawaPos.com-Tim Uber Cup Indonesia 2022 mendapatkan “tamu spesial” ketika menjalani latihan di Bangkok, hari ini (5/5).

Tanpa diduga, pemain ganda putri, peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii muncul di tempat latihan. Kehadirannya terasa mengejutkan bagi tim putri yang saat itu tengah berlatih. Ketika datang, Greysia lantas menghampiri dan menyalami anggota skuad Uber Cup 2022.

Sebetulnya, Greysia hadir ke Bangkok untuk mengikuti sidang Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF). Greysia saat ini adalah Ketua Komisi Atlet BWF.

Namun, Greysia, tidak cuma mau beristirahat di kamar hotel. Sebaliknya, dia meluangkan waktu hadir ke tempat latih tim Uber untuk membantu juniornya.

Tak cukup hanya nenyemangati dari pinggir lapangan, partner Apriyani Rahayu ini segera berganti baju. Dia lantas meminjam raket milik salah seorang pemain.

Greysia lantas beraksi di lapangan. Dia sempat berpartner dengan Melani Mamahit dan berlatih tanding melawan Nita Violina Marwah/Tryola Nadia.

Usai rehat, Greysia sempat berpasangan dengan Nita. Duet kapten tim Uber 2020 dan Uber 2022 itu berlatih tanding menghadapi Tryola/Melani. Kemudian, Greysia/Nita berganti melawan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

“Saya hadir untuk menyemangati adik-adik saya ini. Mereka perlu tambahan motivasi untuk menghadapi Piala Uber yang tidak enteng perjuangannya,” ucap Greysia dalam siaran pers PP PBSI.

Menurut Nita, kehadiran Greysia ini menambah motivasi dan semangat juang para pemain Uber Indonesia.

“Terima kasih untuk Kak Greys yang mau hadir dan membimbing kami. Meski sebentar, ini sudah membantu menambah semangat kami,” ucap Nita.

Editor : Ainur Rohman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads