alexametrics
SEA Games 2019

Bagiku, Makanan Pedas Asia Sangat Enak, Seperti di Surga Rasanya

3 Desember 2019, 07:53:01 WIB

JawaPos.com-Sebagai petenis berdarah Hungaria, penampilan fisik Csilla Fodor cukup mencolok di SEA Games 2019. Bule banget. Dengan kulit putih dan rambut cokelat. Padahal, petenis 18 tahun tersebut membela Vietnam. Itu adalah kali pertama putri pasangan Miklos Lajos Fodor dan Le Thi Xuan Nga tersebut ambil bagian di SEA Games.

Pemegang paspor Hungaria dan Vietnam itu selalu antusias bermain di Asia. Salah satu alasannya, bisa menikmati makanan Asia yang sulit dijumpainya di Eropa dan Amerika Serikat. Csilla memang kuliah di Purdue University, AS. ’’Bagiku, makanan pedas Asia sangat enak. Seperti di surga rasanya,’’ tuturnya, semringah.

Sudah tiga hari Csilla di Manila. Selama itu pula, dia mengobati kerinduan akan kuliner khas Asia. Menurut dia, masakan pedas Asia bikin nagih. ’’Kalau sudah tahu, rasa pedasnya bikin nambah lagi,’’ ujar petenis yang turun di nomor tunggal dan ganda putri itu.

Namun langkah Csilla di atas lapangan kandas. Pada perempat final tunggal putri, dia dikalahkan petenis Indonesia Aldila Sutjiadi.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : Nuris Andi Prastiyo, Dipta Wahyu, dan Tyasefania Febrianti dari Manila, Filipina



Close Ads