alexametrics
NBA

Rajon Rondo Berpeluang Gabung Lakers

3 Juli 2017, 15:34:51 WIB

JawaPos.com – Los Angeles Lakers memang tak banyak bergerak di pekan free-agent NBA. Mereka sama sekali tak mendatangkan pemain sejauh ini. Meski begitu, bukan berarti tak akan ada.

Lakers dikabarkan akan mencoba mendatangkan point guard senior yang punya kualitas playmaking kelas atas, Rajon Rondo. Rondo memang sedang berstatus free agent setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Chicago Bulls.

Meski sudah cukup berumur dan tak setajam dahulu, Rondo diyakini bisa membantu rookie yang akan jadi andalan, Lonzo Ball semakin matang.

Dilansir dari ESPN, jika ada satu nama pemain saja yang diseriusi Lakers untuk didatangkan dari status free agent dia adalah Rondo. Lakers sendiri dikabarkan sedang bernegosiasi dengan bintang Miami Heat Dion Waiters.

Memang pilihan Lakers tak banyak bergerak ada alasannya. Mereka menyimpan caps untuk free agent 2018 dimana akan sangat banyak pemain bintang yang habis kontraknya.

Paul George diyakini akan bergabung dengan Lakers setelah mencoba peruntungan setahun di Oklahoma City Thunder. LeBron James bahkan masuk ke dalam daftar calon pemain mereka, mengetahui istri sang pemain ingin menetap di LA dan LeBron memastikan tak mungkin gabung Los Angeles Clippers. (rap/JPG)

Editor : Edy Pramana

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads
Rajon Rondo Berpeluang Gabung Lakers