alexametrics

Juara di Spanyol, Indonesian Racing Catat Kejutan dan Sejarah Hebat

3 Mei 2021, 17:42:39 WIB

JawaPos.com-Indonesia mencatat kejutan dan sejarah pada ajang MotoGP Jerez, Spanyol. Ini disebabkan, tim Indonesian Racing sukses meraih podium. Baik pada ajang Moto2 dan Moto3.

Selain menjadi juara di Moto2 dan Moto3, Indonesian Racing juga sukses menembus enam besar pada MotoGP dan MotoE.

Kesuksesan Indonesian Racing di Jerez menjadi sinyal bahwa tim ini bisa menjadi kuda hitam dalam empat kelas di MotoGP.

Moncernya penampilan Indonesian Racing pada Moto3, Moto2, MotoE, dan MotoGP sangat disyukuri oleh Team Principal Indonesian Racing Team Rocky Soerapoetra.

“Saya sangat bahagia dan bangga dengan keberhasilan Indonesian Racing yang sukses meraih podium di ajang balap Moto2 dan Moto3. Sebuah kebanggaan melihat nama Indonesia menjadi juara di ajang balap kelas
dunia ini,” ucap Rocky dalam siaran pers yang diterima JawaPos.com.

“Keberhasilan Indonesian Racing masuk di posisi enam besar baik di MotoE dan MotoGP juga sebuah pencapaian yang patut disyukuri. Dan semoga di race berikutnya, Indonesian Racing bisa meraih prestasi yang lebih baik” tambah Rocky yang merupakan pengusaha muda Indonesia di bidang Sport Management Business tersebut.

Keberhasilan Indonesian Racing ini, menurut Rocky, cukup menjadi perhatian di dunia balap motor dunia. Fans MotoGP di Eropa, kata Rocky, juga penasaran dengan keberadaan tim ini.

Editor : Ainur Rohman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads