Mola TV PBSI Home Tournament 2020

Lepas Dari Situasi Kritis, Ganda No 33 Dunia Sukses Lolos ke Semifinal

2 Juli 2020, 16:01:45 WIB

JawaPos.com-Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso melaju ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament. Unggulan keempat itu mengalahkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dalam dua game langsung dengan skor 21-14, 21-17.

Adnan/Mychelle menyelesaikan game pertama dengan relatif mudah. Pada awal game kedua, tampaknya pasangan nomor 33 dunia itu akan menyelesaikan laga dengan mudah.

Adnan/Mychelleunggul cepat 10-4. Namun, Rehan/Lisa berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan dalam kondisi 10-10. Laga semakin seru karena kedua pasangan saling berkejaran poin dalam kedudukan 15-15.

Tetapi dalam situasi krusial, Adnan/Mychelle melaju dan memenangkan pertandingan dengan skor 21-17. Adnan/Mychelle menyelesaikan pertandingan hanya dalam tempo 36 menit.

Game kedua sempat turun temponya, nggak sesuai dengan pola. Jadi sekarang, mikirnya harus main lebih safe saja,” kata Adnan dalam wawancara pinggir lapangan dengan Mola TV.

Pada semifinal, Adnan/Mychelle akan menemui tantangan berat. Melawan ganda nomor satu dan dunia Indonesia yakni Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti atau Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Kedua pasangan itu akan berduel sore ini.

“Mereka lebih senior. Jadi ya main lepas saja, nggak usah mikirin menang atau kalah. Yang penting main maksimal saja,” tegas Adnan.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : Gugun Gumilar



Close Ads