alexametrics

Petaka Besar setelah Giannis Antetokounmpo Cedera

1 Juli 2021, 21:59:54 WIB

JawaPos.com – Kalau saja Giannis Antetokounmpo tak mengalami cedera, Milwaukee Bucks mungkin terhindar dari kekalahan. Sebab, kemenangan Atlanta Hawks kemarin juga terbantu dengan cederanya MVP NBA 2019 dan 2020 tersebut.

Antetokounmpo terkapar sambil memegangi lutuk kirinya saat kuarter ketiga tersisa tujuh menit. Hawks pun menang 110-88 pada laga di State Farm Arena, Atlanta. Hasil itu membuat Hawks menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dalam playoff berformat best of seven ini.

Dari rekaman pertandingan, cedera Antetokounmpo tersebut tampak cukup parah. Lututnya tertarik ke belakang saat mendarat setelah melompat untuk menghadang gerakan under basket Capela.

Para pemain Bucks langsung berusaha memberinya pertolongan. Dia kemudian dibopong ke luar lapangan dan tidak kembali sampai laga usai.

Setelah Antetokounmpo keluar, Bucks hanya bisa menambah lima angka sepanjang kuarter ketiga. Sementara, Hawks menambah 25 poin.

”Kami menanti perkembangan kondisinya sampai besok (hari ini, Red),” kata head coach Bucks Mike Budenholzer. ”Kami harus tetap tampil lebih baik di laga selanjutnya. Dengan atau tanpa Antetokounmpo,” tambahnya.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : irr/c14/bas

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads