alexametrics

Hetty Andika Perkasa Aktif Galang Bantuan

29 April 2020, 16:39:18 WIB

PANDEMI korona mendorong Hetty Andika Perkasa bergerak menggalang bantuan untuk tenaga medis di berbagai rumah sakit. Terbaru, istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa itu mengirimkan bantuan ke Rumah Sakit Daan Mogot dan Rumah Sakit Tingkat IV Cijantung milik Kesdam Jaya.

Sebagai ketua Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK), Hetty selalu mengajak anggotanya untuk berbagi. Termasuk, yang diajaknya adalah anggota yang kini bertugas di luar negeri.

Bantuan yang diberikan ke dua rumah sakit tersebut, misalnya, berasal dari Persit KCK di luar Indonesia. Isinya berbagai perlengkapan APD hingga hand sanitizer. ”Terima kasih ibu-ibu semua. Hadiah yang diberikan ini untuk penanggulangan Covid-19,” ungkap Hetty kepada anggotanya.

Bersama suaminya, dua sampai tiga kali dalam seminggu Hetty melaksanakan video conference dengan petugas medis. Hetty menanyakan kebutuhan mereka. Juga mendengar pengalaman menghadapi pasien. Dari dialog itu, Hetty memetakan bantuan yang diberikan. ”Saya bersama ibu-ibu KCK akan terus membantu para tenaga medis RS TNI-AD yang menjadi garda depan melawan Covid-19,” imbuhnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Ilham Safutra

Reporter : syn/c25/ayi



Close Ads