alexametrics

Istri Giring Ganesha Bingung Pilih Tas Branded Seken

29 Februari 2020, 15:26:55 WIB

JawaPos.com – Cynthia Riza, istri penyanyi Giring Ganesha, memiliki hobi yang sama dengan perempuan lain. Yakni, membeli dan mengoleksi tas branded atau merek luar negeri. Apalagi saat ini tas branded impor bisa dijadikan untuk investasi.

Untuk memiliki satu tas branded, Cynthia mengaku sering bingung. Alasannya setiap tas yang dipilih hampir semua disukai.

“Setiap belanja tas itu deg-degan ya, bingung mau yang mana. Semua suka,” kata Cynthia dalam konferensi pers baru-baru ini.

Terbaru Cynthia berbelanja tas brander di ajang Irress Urban Bazaar yang digelar di Atrium Plaza Blok M.

Sementara itu, untuk tas brand impor yang paling disukai Cynthia adalah merek Chanel. Untuk membeli sebuah tas branded tersebut, Cynthia harus menabung.

“Saya beli tas kalau lagi ingin saja. Tas branded itu kan memang bisa dijadikan investasi ya,” ungkapnya.

Selain itu, Cynthia mengaku tidak gengsi dalam membeli tas seken branded atau preloved. Sebab, tas preloved branded rata-rata masih memiliki kualitas yang baik.

“Saya pribadi sih enggak malu beli preloved. Barang preloved itu sama dengan barang baru dibeli dan dipakai baru sebulan, bosan lalu dijual. Saya enggak pernah masalah pakai barang-barang seken. Malah happy. Lebih untung. Enggak pernah beban atau gengsi,” jelasnya.

Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar Marissa Tumbuan menuturkan, saat ini orang tak lagi melihat status sosial orang lain dalam bergaya.

“Orang enggak terlalu lihat status sosial lagi ya apa yang dipakai. Enggak kayak dulu status sosialnya dilihat dari busana. Sudah lebih berani berekspresi. Supaya terlihat statusnya sama. Orang lebih ekspresif. Lebih milih barang sesuai karakter masing-masing,” tandas Marissa.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads