alexametrics

Christina Aguilera Tak Ingin Kurus Lagi

22 April 2021, 05:23:57 WIB

SAAT remaja, Christina Aguilera sempat tak percaya diri dengan tubuhnya. Jika melihat foto-foto masa lalunya, musisi 40 tahun itu sering merasa risi. Sebab, tubuhnya superkurus. ”Pada usia 21 tahun, aku mulai menambah berat badan agar lebih ’berlekuk’. Aku mulai suka tubuhku yang berisi, apa adanya,” ungkapnya.

Pengisi soundtrack Mulan itu pun perlahan mengubah pola pikirnya. Tubuh yang sehat adalah yang utama. Dulu, kata Aguilera, dirinya sering terbujuk kembali melakoni diet ketat. Sebab, dia selalu dibanding-bandingkan dengan para musisi perempuan segenerasinya. ”Sungguh, aku enggak ingin mengulangi usia 20 tahunan. Saat itu aku masih sangat memikirkan apa kata orang,” tegasnya.

Baca juga: Christina Aguilera Nyanyikan Ulang Lagu ‘Reflection’ OST Film Mulan

Aguilera mengakui, tampil glamor dan cantik di depan kamera memang diperlukan di profesinya. Namun, yang terpenting, dia harus merasa nyaman. Bagaimanapun riasan atau pakaian yang dia kenakan. ”Jangan lupa, cintai dirimu sendiri karena kau sangat berharga dan layak dicintai,” tutur pelantun Genie in a Bottle tersebut.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : People/fam/c14/fal

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads