alexametrics

Kate Middleton dan Baju Tradisional Pakistan

19 Oktober 2019, 15:15:18 WIB

JawaPos.com – Duchess of Cambridge Kate Middleton melangkahkan kaki di Masjid Badshahi, Lahore, Pakistan, dengan penampilan berbeda pada Kamis (17/10). Dia memakai setelan baju tradisional Pakistan, salwar kameez, dan kerudung berwarna turquoise dengan aksen bordiran warna emas demi menghormati budaya setempat.

Baju tersebut merupakan rancangan Maheen Khan, salah seorang desainer favorit Middleton yang menyiapkan outfit-nya untuk kunjungan di Pakistan.

Middleton bersama sang suami, Pangeran William, mendengarkan lantunan ayat Alquran saat berada di dalam masjid. Dia membungkuk untuk menghormatinya. ’’Terima kasih, terima kasih banyak, shukria (terima kasih, Red),’’ kata Middleton sebagaimana dilansir dari The National.

Selain Masjid Badshahi, Middleton mengunjungi beberapa tempat di Pakistan. Salah satunya merayakan ulang tahun tiga anak di SOS Children’s Villages, pusat amal yang menyediakan rumah dan keluarga untuk 150 anak di Lahore. Tiga anak tersebut adalah Iman, 12; Ibrahim, 6; dan Daniyal, 8.

’’Asalamualaikum. Damai sejahtera bersamamu. Iman, Ibrahim, dan Daniyal, terima kasih telah mengundang kami dalam acara ulang tahun kalian,’’ ujarnya dalam bahasa Urdu sebagaimana dilansir dari People.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : adn/c14/ayi



Close Ads