alexametrics

Indah Kalalo Takut Terjebak di Jakarta

16 November 2021, 10:48:15 WIB

DUA tahun terakhir, aktris sekaligus model Indah Kalalo memutuskan untuk vakum dari industri hiburan tanah air. Alasannya, pandemi Covid-19. Namun, bukan keberadaan virus tersebut yang menjadi alasan utama. Dia takut terjebak dan tak bisa jauh dari keluarga tercintanya.

”Kebetulan, aku udah pernah kena, jadi bukan takut sama Covid-19. Tapi, aku takut nggak bisa pulang ketemu anak-anak,” katanya.

Ya, mayoritas tawaran pekerjaan itu berasal dari Jakarta. Sementara, Indah kini menetap di Bali bersama suami dan ketiga anaknya. Dia takut terjebak di Jakarta.

Pada awal pandemi, sejumlah pemerintah daerah memang memberlakukan lockdown atau PSBB. ”Aku takut nggak bisa balik lagi ke Bali aja. Deg-degan kalau ninggalin suami dan anak-anak tuh,” jelas Indah.

Kini Indah sudah kembali ke dunia entertainment. Indah terlibat dalam sebuah proyek webseries dengan beberapa pertimbangan. Proses syutingnya dilakukan di ibu kota. ”Pas giliran syuting, ternyata prosedurnya aman banget karena dicek terus kesehatannya,” ungkapnya.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : shf/c14/fal




Close Ads