alexametrics

Rihanna Lakoni Perjalanan Bisnis dari Kamar

10 November 2020, 19:51:42 WIB

SELAIN musisi, Rihanna adalah seorang desainer. Di era pandemi, pemilik label fashion Savage x Fenty itu dipaksa banyak belajar dan beradaptasi.

Salah satunya ketika menyiapkan show-nya akhir bulan lalu. Dia merasa tersiksa karena sebagian besar proses persiapan dilakukan secara virtual.

’’Aku selalu ingin mengerjakan segalanya dengan tanganku. Sekarang, semua materi dikirim lewat surel. Menyebalkan banget,” ungkapnya. Tidak ada lagi sesi menyentuh aneka jenis kain. Atau, mengarahkan model di catwalk.

Tapi, pelantun Umbrella itu menyatakan, ada sisi positif dari bekerja secara daring. Dia bisa menjalankan agenda tanpa perlu terjebak macet atau mengejar penerbangan. ’’Perjalanan bisnisku bisa ditempuh dari kamar,” lanjutnya.

Baca juga:

Rihanna juga menilai, persiapan agenda lebih praktis. Tak perlu repot-repot memilih pakaian, menggunakan riasan, atau menata rambut. ’’Karena di rumah, santai sajalah. Tentu saja, aku tetap pakai pakaian yang lebih formal untuk agenda penting,” tutur pemilik sembilan Grammy Awards itu.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Vogue/fam/c17/ttg



Close Ads