alexametrics

Indra Rukman Berbagi Kiat Bisnis Sambil Main Golf

7 Februari 2020, 21:15:36 WIB

JawaPos.com – Berbagai cara orang untuk berbagi ilmu. Bisa lewat pertemuan formal, bisa juga dengan cara santai.

Indra Rukman memilih berbagi pengalaman bisnis dengan cara lebih santai. Yakni sambil main golf. Di Pondok Indah Golf Driving Range, Indra berbicara di hadapan para calon pengusaha muda tentang kiat dan pengalamannya selama menekuni bisnis.

“Sharing bisnis dikemas dengan santai melalui olahraga golf agar bisa interaksi secara intens dengan peserta sehinga bisa lebih akrab,” ujar Indra Rukman yang juga Ketua BPC HIPMI Jakarta Pusat itu kepada JawaPos.com, Jumat  (7/2).

Menurut Indra, bisnis perlu keluwesan dengan banyak orang sehingga tercipta kemudahan. Dari informasi tentunya memeroleh banyak informasi mengenai bisnis dari semua kalangan.

Maka dari itu, kata calon ketua Hipmi Jaya itu, bermain golf merupakan salah satu cabang olahraga yang bisa menopang bisnis karena olahraga ini dapat melakukan ngobrol dan saling tukar informasi peluang.

“Selain baik untuk kesehatan, golf dapat meningkatkan jaringan dan menunjang perkembangan bisnis,” ujar ayah tiga orang anak itu.

Menurut bapak tiga anak ini, bermain golf mirip dengan menjalankan bisnis juga karena harus mengatur posisi dengan baik, mengarahkan produk dengan tepat, dan menjalankan bisnis dengan tenang dan yakin.

“Agar sukses menjalankan bisnis, ajak partner bisnis bermain golf, sebab bermain golf adalah salah satu permainan yang mendukung dunia bisnis,” tandasnya.

Editor : Ilham Safutra



Close Ads