alexametrics

Rehabilitasi di RSKO, Dwi Sasono Rajin Olahraga dan Menulis

2 Oktober 2020, 23:17:40 WIB

JawaPos.com – Dwi Sasono kini menjalani proses hidup yang berbeda. Semenjak dinyatakan sebagai tersangka dan diputuskan untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, suami Widi Mulia itu melakoni beragam aktivitas lain yang penuh bernilai positif.
Firdaus selaku pengacara Dwi Sasono mengungkapkan, kini kliennya rajin berolahraga. Aktivitas itu dijalani hampir setiap hari. Tentunya olahraga tersebut membuat tubuh Dwi jadi berotot. “Dia sehat, dia kan olahraga setiap hari. Badannya jadi berotot,” ucap Firdaus. “Kalau untuk basket beliau bisa main tiap hari,” ucapnya.
Menurut Firdaus, mampunya Dwi Sasono melakukan kegiatan positif tersebut karena dia dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan RSKO. Dwi Sasono pun telah mulai menerima kenyataan hidupnya.
Di samping itu, Dwi kerap mendapat dukungan dari sang istri yang rutin menjenguknya. Sehingga, aktor yang sudah membintangi sejumlah film tersebut tidak perlu memendam rindu.
Sementara untuk menjalani proses hukum, kata Firdaus, Dwi lebih sering menjalani sidang secara virtual. Selama sidang Widi kerap menemani sang suami. “Dari pertama sidang beliau memang selalu ditemani istrinya,” ungkap Firdaus.
Selain berolahraga, Dwi pun mengisi hari-harinya dengan kegiatan menulis. Beberapa tulisan buah karyanya sempat diperlihatkan kepada Firdaus. “Ada beberapa catatan tulisan yang diperlihatkan ke saya,” ungkap Firdaus. Sayangnya, Firdaus tidak merinci isi tulisan karya Dwi Sasono.
Menurut dia buku itu layak dijadikan buku dan dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang. “Kalau dari yang saya baca, tulisan itu menarik sekali untuk dijadikan buku,” tandasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads