alexametrics

Maia Estianty Ciptakan Lagu Halu

1 Mei 2020, 03:24:07 WIB

PESONA Hyun Bin, pemeran Kapten Ri Jeong Hyeok dalam drama Korea Crash Landing on You, berhasil memikat para penonton. Salah satunya, penyanyi Tata Janeeta yang kerap mengunggah foto editan dirinya bersama Hyun Bin. Ada yang sedang berpelukan, menikah, sampai menggendong bayi seolah-olah Hyun Bin yang diedit sedang memegang botol susu itu adalah ayah si bayi.

Tingkah Tata rupanya menjadi inspirasi bagi musisi Maia Estianty. Dia menciptakan sebuah lagu tentang kehaluan mantan personel Mahadewi yang berharap bisa bersanding dengan Hyun Bin itu. Meski diciptakan hanya untuk lucu-lucuan, video yang menampilkan keduanya menyanyikan lagu tersebut di Instagram mendapatkan perhatian dari netizen.

’’Lagu ini dulu aku bikin dadakan di Indonesia Idol. Pas Tata ke rumah, dia suka. Dan diubah dikit buat lucu-lucuan,’’ tulisnya pada Selasa sore (28/4).

Maia mendoakan kehaluan sahabatnya itu bisa menjadi nyata. Tak lupa, Maia meminta pendapat netizen mengenai lagunya. Termasuk jika potongan bait lagu tersebut diseriusi menjadi single terbaru. Selaku manajer, Adel mengaku tidak bisa memastikan hal tersebut. Menurut dia, itu bergantung Maia sepenuhnya. ’’Bisa iya, bisa nggak. Kita liat nanti saja, awalnya kan juga cuma iseng. Doain saja supaya jadi single resmi,’’ tuturnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Ilham Safutra

Reporter : shf/c20/ayi



Close Ads