alexametrics
Liga 1 2019

Posisi Persebaya di Klasemen Usai Ditahan Imbang PSIS

31 Mei 2019, 04:55:12 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya masih berada di posisi bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Itu tak lepas dari hasil seri 1-1 saat menjamu PSIS Semarang, Kamis (30/5) malam WIB. Dari tiga laga awal, Persebaya belum meraih kemenangan.

Sementara Persebaya berada di posisi ke-13. Dari tiga laga, Persebaya hanya mendapatkan dua poin dari dua hasil seri dan 1 kekalahan. Posisi mereka bisa tergeser ke bawah lantaran Persija Jakarta dan Persipura Jayapura baru bermain pada Jumat (31/5) malam WIB.

Persija bertandang ke markas Bali United. Sementara itu, Persipura menjamu PSS Sleman.

Pertahanan yang lengah menjadi penyebab Persebaya gagal meraih kemenangan. Sempat unggul lebih dahulu pada menit 28 lewat sundulan Osvaldo Haay, Persebaya gagal mempertahankannya.

Sebuah serangan cepat pada menit 74 membuat Septian David Maulana membobol gawang Persebaya. Sebelumnya dia mendapat umpan lambung dari Shohei Matsunaga. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Dua hasil seri beruntun di kandang sendiri jelas mengecewakan. Sebelumnya pada pekan kedua, Persebaya juga ditahan imbang 1-1 oleh tim promosi Kalteng Putra.

Persebaya berada di posisi ke-13 usai ditahan imbang PSIS, Kamis (30/5) malam WIB (liga-indonesia.id)

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads