alexametrics
Piala Presiden 2019

Punya Rekor Minor, Madura United Siap Permalukan Persela di Surajaya

31 Maret 2019, 11:11:00 WIB

JawaPos.com – Madura United benar-benar siap untuk menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Minggu (31/3) sore. Mereka tetap percaya diri meski memiliki rekor yang tidak begitu bagus jika tampil di Surajaya.

Arsitek Madura United Dejan Antonic mengaku sudah tidak sabar untuk melawan Persela. Ia berharap kedua tim bisa memberikan permainan yang maksimal. Sehingga menjadi tontonan yang bagus bagi kedua suporter.

“Kami dan Persela sudah sama-sama tahu. Tidak ada rahasia. Saya selalu meminta pemain fokus, disiplin, dan bekerja keras,” kata mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Dejan tahu bahwa Madura United memiliki rekor yang tidak bagus di Surajaya. Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United-tidak pernah menang dalam tiga tahun beruntun. Meskipun begitu, Dejan meminta skuadnya tak berpaling ke belakang.

“Saya sudah bilang ke anak-anak untuk tidak melihat hasil sebelumnya. Mereka harus melihat pertandingan ke depan,” pinta eks pelatih Persib Bandung ini.

“Semua tim yang datang ke Lamongan harus bekerja keras untuk mencuri poin. Jangan lupa, sepak bola adalah permainan yang tidak bisa diprediksi. Kemarin kami berpikir Persija bisa lolos. Tetapi sayangnya mereka kalah dari Kalteng Putra,” tutup Dejan.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin


Close Ads
Punya Rekor Minor, Madura United Siap Permalukan Persela di Surajaya