alexametrics
Piala Presiden 2019

Hadapi Persela di Lamongan, Madura United Tanpa Penggawa Timnas

31 Maret 2019, 09:34:42 WIB

JawaPos.com – Penggawa Tim Nasional Indonesia, Greg Nwokolo, dipastikan absen membela Madura United pada laga kontra Persela Lamongan. Greg mengalami cedera ringan. Memaksanya untuk menepi di pertandingan ini.

Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United akan berjumpa Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3) sore. Pertandingan melawan Persela tak ubahnya hidup dan mati bagi Madura United.

Sebab, babak 8 besar Piala Presiden 2019 menggunakan sistem single match. Pemenang laga ini akan langsung lolos ke semifinal. Oleh karena itu, Madura United harus menang jika ingin bertemu Persebaya Surabaya di semifinal.

“Greg Nwokolo tidak bisa bermain karena kondisinya masih fifty-fifty. Kami tidak mau ambil risiko dan membuat cedera Greg semakin parah,” ungkap pelatih Madura United Dejan Antonic.

Namun, Dejan menegaskan, absennya Greg tidak akan menjadi masalah. Sebab Madura United sudah mempersiapkan pemain lain sebagai pengganti. “Siapa pun pemain penggantinya, pasti dia punya semangat yang besar dan bekerja keras untuk Madura United,” katanya.

Eks pelatih Persib Bandung ini menambahkan, selaih Greg, tidak ada pemain lain yang mengalami cedera. Semuanya bisa bermain. “Mereka sudah siap. Kami bisa memilih tim yang paling kuat untuk melawan Persela,” tutup Dejan.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Hadapi Persela di Lamongan, Madura United Tanpa Penggawa Timnas