alexametrics

Prilly Latuconsina Jadi Pemilik ”Bayi Ajaib”

31 Januari 2022, 20:44:21 WIB

JawaPos.com – Saat baru lahir pada 1995, Persikota Tangerang langsung mencatat kejutan dengan menjuarai Divisi II. Setahun kemudian, mereka menjuarai Divisi I dan promosi ke kasta teratas ketika itu, Divisi Utama. Dari sana julukan Bayi Ajaib berasal.

Kini Persikota sudah tidak bayi lagi. Tapi, mereka kembali mengejutkan banyak orang setelah resmi menjadi milik pesohor dunia hiburan Prilly Latuconsina.

”Alhamdulillah, kami di-support orang-orang yang mau men-support Persikota. Kebetulan, Prilly adalah warga Kota Tangerang.

Dia tertarik, kami welcome,” tutur Manajer Persikota Mahdiar kepada Jawa Pos kemarin.

Aktris 25 tahun yang tenar saat terlibat dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu masuk ke Persikota dengan membeli saham. Namun, Mahdiar tidak memerinci berapa besaran saham yang dibeli Prilly. ”Yang jelas, untuk urusan itu, ada tim yang meng-handle. Kalau bagi saya, yang terpenting Prilly mendukung Persikota,” ungkap Mahdiar.

Di Instagram pribadinya, Prilly mengungkapkan kebahagiaannya bisa membeli klub sepak bola. Dia mengaku bangga bisa ikut berkontribusi memajukan sepak bola tanah air.

Editor : Ilham Safutra

Saksikan video menarik berikut ini: