alexametrics

Lakoni Trial bersama Persib, Yamashita Belum Pasti Dikontrak

31 Januari 2019, 07:21:48 WIB

JawaPos.com – Seperti yang sudah diduga sebelumnya, sosok pemain Asia yang diincar Persib Bandung merupakan stok lama di sepak bola Indonesia. Sosok asal Jepang ini sudah merasakan atmosfer sepak bola nasional sejak 2 tahun silam.

Ya, dia adalah Kunihiro Yamashita. Calon pemain Asia yang mulai merapat ke Persib Bandung. Namun  dia belum pasti dikontrak, karena statusnya adalah pemain trial. Dia harus mengikuti tes dan tahapan lain sebelum bergabung dan dipercaya oleh pelatih kepala Persib, Miljan Radovic.

Yamashita yang didampingi oleh temannya Sawanori Matsuzaki tampak hadir saat tim Maung Bandung tengah menjalani sesi latihan di tempat fitness Jalan Manado, Bandung, Rabu (30/1). Dalam beberapa hari ke depan dirinya harus bisa menunjukan bahwa dia pantas masuk skuad Maung Bandung.

“Saya tidak bisa bahas (kontrak), karena akan tes dulu. Jadi minggu ini akan cek atau bagaimana, baru nanti mungkin ada keputusan,” kata Yamashita, Rabu (30/1).

Menurut pengakuannya, selain Persib, ada 3 tim lain yang menghubungi. Ada dari Indonesia juga Malaysia. Namun klub yang paling aktif menghubunginya adalah Persib.

Yamashita mengaku cukup tahu soal Persib. Dia mengaku tahu Maung Bandungmemiliki suporter yang sangat besar dan fanatik.

“Saya tahu suporter Persib besar, kuat dan bagus. Saya memang mau di sini, saya bangga bisa bergabung,” pungkasnya.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Siti Fatonah

Lakoni Trial bersama Persib, Yamashita Belum Pasti Dikontrak