JawaPos Radar

Pelatih Persija Puas Timnya Imbang dengan Bhayangkara

30/08/2018, 09:49 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (Dok. Persija Jakarta)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta gagal memetik kemenangan saat hadapi Bhayangkara FC di laga uji coba. Tampil di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (29/8) kemarin, Persija dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1

Gol lebih dulu diciptakan oleh Macan Kemayoran. Persija unggul pada menit 47 lewat aksi Rudi Widodo. Namun Bhayangkara langsung membalasnya 11 menit kemudian. Skor berubah 1-1 berkat tendangan penalti Paulo Sergio.

Usai pertandingan, Stefano Cugurra Teco mengaku puas dengan hasil yang diraih anak didiknya. Meski gagal menang, ia tetap menikmati jalannya pertandingan.

"Kami sudah latihan dan fokus untuk kembalikan fisik pemain, tapi kami baru sekali berlatih taktik. Saya lihat hari ini pemain bermain bagus melawan Bhayangkara FC, apalagi mereka merupakan tim kuat dengan organisasi bagus," ucap Teco.

"Kami harus balik lagi latihan taktik, teknik, juga mungkin banyak latihan fisik setelah libur. Kami harus tetap kerja keras di setiap latihan, dan masih ada waktu yang cukup untuk lebih siap saat menghadapi Borneo FC," jelas pelatih Persija tersebut.

Setelah ini Persija akan mengadakan satu uju coba lagi. Rencananya mereka akan melakoni laga persahabatan melawan klub asal Malaysia, Selangor FA, pada Selasa (4/9) mendatang.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up