JawaPos Radar

Ungkapan Kapten Mitra Kukar Usai Dipanggil Timnas

30/08/2017, 09:56 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Ungkapan Kapten Mitra Kukar Usai Dipanggil Timnas
Bayu Pradana senang kembali dipanggil timnas Indonesia (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this image

JawaPos.com - Bayu Pradana, kapten Mitra Kukar, menjadi salah satu dari 20 pemain yang dipanggil tim nasional (timnas) Indonesia yang akan melakoni pertandingan persahabatan menghadapi Fiji pada Sabtu (2/9) nanti. Kembali dipercaya mengenakan kostum Tim Garuda, pemain 26 tahun itu merasa terhormat.

“Alhamdulillah bisa kembali bermain untuk timnas. Sebuah kehormatan bisa dilatih oleh juru racik sekelas Luis Milla,” beber Bayu seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Bayu sendiri tak bisa gabung saat Mitra Kukar menjamu Madura United. Meski begitu, Bayu berjanji tampil all out bersama timnas. Dia berharap bisa berkontribusi maksimal pada laga tersebut.

“Saat ini perasaan campur aduk, senang karena kembali dipanggil timnas. Tapi, di satu sisi, saya merasa sedih karena tidak bisa mendampingi tim setelah kekalahan dari Bali United kemarin. Tapi, saya yakin teman-teman bisa meraih kemenangan,” kata Bayu.

Mepetnya waktu pertandingan antara timnas dan Mitra Kukar membuat Bayu tidak punya pilihan. Hanya berselang satu hari, tidak memungkinkan dia langsung bergabung dengan tim Naga Mekes.

“Sehari setelah timnas tampil, Mitra Kukar harus menjamu Madura United. Jadi, tidak ada jeda. Saya berharap Mitra Kukar bisa mengamankan kemenangan di kandang,” pungkas Bayu.

(epr/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up