alexametrics
Liga 1 2019

Jadwal Siaran Langsung TV Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

30 Mei 2019, 09:03:01 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya melakoni laga pekan ketiga Liga 1 2019 dengan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5) malam WIB. Laga ini sangat penting bagi Persebaya lantaran dari dua laga awal belum meraih kemenangan.

Tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut bertekad meraih kemenangan pertama di Liga 1 2019. Apalagi, laga nanti digelar di hadapan Bonek tercinta. Sebelumnya, dalam laga kandang pekan kedua, Persebaya hanya bermain imbang 1-1 melawan Kalteng Putra.

Bonek disebut Djanur sudah sangat berharap melihat tim kesayangan meraih kemenangan. Berdasar itu, dia bertekad mewujudkan harapan tersebut. Eks pelatih Persib Bandung tersebut menginstruksikan kepada seluruh pemainnya tampil maksimal dalam laga nanti.

Pada musim lalu, Persebaya berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjamu PSIS. Kala itu, gol tunggal Persebaya dilesakkan oleh Fandi Eko Utomo pada menit 56. Diharapkan, kali ini Green Force juga bisa mengulang kemenangan.

Meski begitu, Persebaya tetap dituntut waspada meski bermain di depan publik sendiri. PSIS datang ke GBT dengan motivasi tinggi usai mengalahkan juara bertahan Persija Jakarta pada pekan kedua.

Jangan lewatkan laga seru Persebaya kontra PSIS. Pertandingan bergengsi ini disiarkan langsung oleh Indosiar, Kamis (30/5) waktu kick off pukul 20.30 WIB.

Jadwal Live TV Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5), Kick off pukul 20.30 WIB – Live Indosiar

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads