alexametrics

Mental Pemain Bali United Membaik Usai Ditinggal Hans-Peter

30 April 2017, 12:11:04 WIB

JawaPos.com – Mental pemain Bali United perlahan membaik usai ditinggal Hans-Peter Schaller yang tercelat beberapa waktu lalu. Hal ini tentu jadi modal bagus bagi mereka jelang menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan (30/4).

Saat ini, kursi kepelatihan yang kosong sendiri belum dicari pengganti oleh manajemen. Eko Purdjianto saat ini menjadi pelatih sementrara.

Saat ini, Eko sendiri menyatakan pemain tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut membaik. Mental mereka mulai kembali dan siap melawan Persela.

“Mental para pemain sudah kembali pulih dan sudah sangat siap menghadapi Persela besok. Kami juga sudah siap untuk mengantisipasi permainan Persela yang memiliki kecepatan terutama dari sisi penyerangan mereka,” ujar Eko dalam laman resmi klub.

Pelatih asal Semarang itu juga kemungkinan akan langsung menurunkan marquee player, Nick van der Velden, tetapi tetap berdasar strategi yang ingin digalangnya.

“Kami membawa 22 pemain ke Lamongan dan seluruh pemain yang kami bawa dalam kondisi prima, termasuk Nick Van Der Velden. Apakah dia akan turun besok, saya tidak bisa sampaikan sekarang. Yang pasti kami punya tekad kuat untuk memperoleh poin di pertandingan besok,” tandas dia. (ies/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto



Close Ads
Mental Pemain Bali United Membaik Usai Ditinggal Hans-Peter