alexametrics

Masih Geledah Kantor PSSI, Kepolisian Cari Dokumen Ini

30 Januari 2019, 14:02:19 WIB

JawaPos.com – Satgas Antimafia Bola masih menggeledah kantor PSSI, Rabu (30/1). Mereka melakukan pendalaman dan mengamankan sejumlah dokumen penting.

Satgas memang masih terus mendalami kasus laporan Lasmi Indaryani. Eks Manajer Persibara Banjarnegara itu melaporkan atas kasus pengaturan skor di Liga 3 musim lalu.

Beberapa oknum di PSSI memang tersangkut dalam kasus ini. Sebut saja anggota Exco Johar Lin Eng, anggota Komdis PSSI Dwi Irianto, hingga Direktur Penugasan Wasit Mansyur Lestaluhu.

“Satgas antimafia bola hari ini melakukan dua kegiatan, yaitu penggeledahan di dua lokasi. Pertama di FX lantai 14 kemudian yang kedua ada di Kemang,” bilang Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Kombes Pol Argo Yuwono.

PSSI memang baru pindah ke FX setelah sebelumnya berkantor di Kemang. Penggeledahan di FX dipimpin oleh Direskrimum dan di Kemang oleh Wadir.

“Jadi tadi berangkat jam 10 pagi dan kemudian pelaksanaan dimulai pukul setengah 11. Saat ini masih berlangsung, masih dilakukan pencarian,” papar dia.

Argo menjelaskan pihaknya mencari dokumen soal musim lalu. “Terutama tentang dokumen-dokumen yang berkaitan dengan persepakbolaan dan anggaran tahun 2017 dan 2018,” tandas dia.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Masih Geledah Kantor PSSI, Kepolisian Cari Dokumen Ini