alexametrics

Kantornya Digeledah, Ini Respons PSSI

30 Januari 2019, 17:17:38 WIB

JawaPos.com – PSSI buka suara soal penggeledahan yang dilakukan Satgas Anti Mafia Bola. Mereka mengaku akan sangat terbuka dengan penyelidikan kepolisian.

Seperti diketahui, Rabu (30/1) Satgas menggelar penggeledahan di dua tempat berbeda. Selain di kantor baru FX Sudirman, mereka juga mencari bukti-bukti di kantor lama PSSI di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

“PSSI dengan senang hati akan terbuka. Tidak ada yang kita tutupi. Semua kita pertanggungjawabkan di kongres setelah disahkan di kongres, berjalan sesuai dengan statuta yang ada,” ungkap Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

“Apabila memang ada elemen-elemen pidana yang terjadi dalam kasus-kasus keolahragaan yang terjadi saat ini, membutuhkan bantuan dari pemerintah utamanya kepolisian untuk dapat sama-sama memberantas untuk area pengaturan skor isu,” lanjut dia.

Tisha sendiri sempat memantau langsung jalannya penggeledahan. Namun dia izin untuk pergi karena ingin menghadiri konferensi pers soal Timnas U-16 Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta.

“Tadi memang kesana 5 menit, setelah itu saya ke sini (Sultan). Saya tadi di sana juga bilang, untuk melanjukan program PSSI. Silahkan melakukan apa yang harus dilakukan,” papar dia.

“Saya say hallo dong kan saya tuan rumahnya, saya sampaikan mana yang perlu nanti ada staf saya yang menunjukkan dimana apapun yang diminta ditunjukkan, karena tidak ada yang ditutup-tutupi. Tapi saya tidak harus menempel hingga selesai,” tandas Tisha.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Kantornya Digeledah, Ini Respons PSSI