alexametrics
Liga 1

Evan Dimas: Saya Ingin di Surabaya, tapi Belum Saya Putuskan

29 Desember 2019, 12:00:08 WIB

JawaPos.com – Evan Dimas saat ini fokus menjalani proses pemulihan setelah mengalami cedera di final SEA Games 2019 melawan Vietnam (10/12). Pemain 24 tahun itu mengaku sudah tak sabar ingin kembali ke lapangan.

Evan mengungkapkan, dirinya tinggal menjalani terapi untuk menghilangkan bengkak di kaki. ’’Satu bulan ini saya full istirahat. Itu perintah dari dokter. Sambil tetap terapi biar cepat pulih,’’ ujar Evan di sela menerima kunjungan Menpora Zainudin Amali di kediamannya kemarin.

Kontrak Evan dikabarkan tidak diperpanjang lagi oleh Barito Putera. Hal itu memunculkan pertanyaan ke mana jebolan SSB Mitra Surabaya itu bermain musim depan? Evan menyebut sudah ada tiga tim yang menghubunginya secara langsung. Salah satunya tim asal Jawa Timur. Namun, dia enggan menyebutkan namanya.

Sebenarnya Evan ingin dekat dengan keluarga. Apalagi, tahun depan dia berencana menikah. Saat ditanya apakah akan bergabung dengan Persebaya Surabaya, Evan hanya tersenyum. ’’Saya ingin tetap di Surabaya sebenarnya. Tapi, semuanya belum saya putuskan. Karena saya ingin menikmati liburan dulu. Sekaligus fokus penyembuhan cedera. Setelah itu, baru saya tentukan akan bermain di mana,’’ jelas Evan. 

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : nia/ali


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads