alexametrics

Widodo Temui Manajemen Sriwijaya FC pada Pekan Depan

29 Desember 2016, 08:32:00 WIB

JawaPos.com – Manajemen Sriwijaya FC segera memanggil Pelatih Widodo Cahyono Putro. Pertemuan rencananya dilakukan pekan depan dengan agenda membahas persiapan tim menghadapi persaingan kompetisi musim depan.

"Pertemuan tidak mungkin pekan ini lah. Besar kemungkinan pekan depan. Ya awal tahun (2017), karena kami harus sesuaikan waktu dengan yang lainnya," terang Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, Rabu (28/12).

Waktu pertemuan disesuaikan dengan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex dan Pelatih Widodo C Putro. Pada akhir Desember, Widodo sibuk dengan agenda keluarga merayakan Natal pada 25 Desember lalu.

Widodo sendiri mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen. Dia telah menyerahkan hasil evaluasi kepelatihannya musim lalu. Terutama, apa saja penyebab gagalnya Sriwijaya FC juara di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Secara lisan, saya sudah laporan kepada manajemen. Untuk detailnya tunggu pertemuan langsung dengan mereka. Nanti setelah saya Natalan di Cilacap," terang Widodo. (kmd/ion/ira/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto


Close Ads
Widodo Temui Manajemen Sriwijaya FC pada Pekan Depan