JawaPos Radar

Pertahankan Luis Milla, PSSI: Bukan Kesempatan Kedua

29/08/2018, 08:00 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PSSI, Edy Rahmayadi, Luis Milla
Luis Milla dipertahankan dan PSSI menegaskan bukan kesempatan kedua baginya melainkan memang layak (INASGOC/Charlie)
Share this

JawaPos.com - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi membantah kalau pihaknya memberi kesempatan kedua bagi Luis Milla. Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu memang pantas dipertahankan.

Sebelumnya publik sepak bola Indonesia memang sempat khawatir Milla tak diperpanjang kontraknya. Sebab, eks penggawa Real Madrid tersebut kontraknya akan habis pada akhir Agustus ini.

Namun demikian, PSSI akhirnya mengonfirmasi kalau Milla bakal tetap menjadi pelatih Tim Garuda selama setahun ke depan. Hal itu setelah pihaknya mempelajari segala hal.

"Ini bukan kesempatan kedua untuk Milla. Memang ada target empat besar di Asian Games 2018, setelah itu dievaluasi. Tapi saya tanya, apakah permainan kami kemarin lawan UEA buruk? Tidak," ungkap Edy kepada wartawan.

Milla memang mampu memoles Tim Garuda lebih trengginas. Timnas U-23 sukses menjadi yang tersubur di fase grup Asian Games 2018 dengan 11 gol bersama Tiongkok.

"Indonesia juara grup dan itu sudah jadi bukti. Lagipula UEA juga lolos ke semifinal," pungkas mantan Pangkostrad tersebut.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up