alexametrics
Piala Indonesia 2018-2019

Madura United Kesulitan Tiket Pesawat ke Makassar

29 Juni 2019, 17:31:25 WIB

JawaPos.com – Madura United menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018-2019. Mereka sudah ditunggu PSM Makassar. Laga leg pertama semifinal berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (30/6).

Nah, karena baru memastikan lolos Kamis (27/6) lalu, Madura United pun kesulitan untuk mendapatkan tiket pesawat. Padahal, idealnya Madura United sudah berangkat ke Makassar Jumat (28/6). Sayang, hingga kemarin sore kepastian tiket pesawat justru belum didapat. Baru sekitar pukul 17.15 Greg Nwokolo dkk mendapat kepastian.

Itu pun tim harus dibagi menjadi dua rombongan. Rombongan pertama akan berangkat pada pukul 11.10 WIB hari ini. Sedangkan rombongan kedua baru akan terbang pada pukul 18.40 WIB. Itu pun rombongan kedua harus transit terlebih dahulu di Denpasar.

”Kesulitan tiket penerbangan sedikit mengganggu kondisi psikologis tim sehubungan dengan denda WO jika tidak berangkat,” keluh Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Kondisi fisik pemain pun tentu akan sangat terpengaruh. Apalagi, sore nanti Laskar Sape Kerrap dijadwalkan melakukan official training di Stadion Andi Mattalatta.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : nia/bas

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads