alexametrics

Shukurali Pulatov Tak Sabar Hadapi Artur Gevorkyan

29 Mei 2019, 15:31:49 WIB

JawaPos.com – Bek Semen Padang Shukurali Pulatov mengaku sudah tak sabar bersua gelandang Persib Bandung, Artur Gevorkyan Rabu (29/5) di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Pulatov mengatakan, hubungannya dengan Artur sangat dekat seperti adik dan kakak.

Pada 2017 lalu, Pulatov dan Artur sama-sama membela klub liga utama asal Uzbekistan, FC Qizilqum selama satu musim. Selama satu musim tersebut, persahabatan mereka terjalin erat.

“Sangat bahagia dalam pertandingan nanti malam akan berjumpa kembali dengan Artur. Kita pernah bersama-sama satu tahun di Qizilqum (Uzbekistan). Nanti kita akan bertemu dengan tim yang berbeda. Artur sudah seperti kakak saya sendiri. Dia pemain yang bagus, punya visi bermain bagus dan tendangan yang sangat keras. Saya sangat menghormati dia,” sambung dia.

Meski memiliki hubungan yang sangat dekat, Pulatov mengakui dalam laga nanti akan tampil profesional. Dia akan habis-habisan demi meraih tiga poin dari Persib.

“Persib adalah tim yang bagus, begitupun dengan Artur, saya menghormati itu. Tapi malam ini kita bermain dirumah kita sendiri, kita akan berjuang meraih tiga angka untuk tim dan juga penggemar kita. Saya tentunya juga siap untuk membantu mematikan pergerakan Artur dan meredam ketajamannya,” tutup dia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads