alexametrics
Liga 1 2017

Bali United Targetkan Bangkit di Lamongan

29 April 2017, 22:12:00 WIB

JawaPos.com – Bali United menabuh genderang perang jelang laga ketiga di kompetisi Liga 1 2017 melawan Persela Lamongan, Minggu (30/4) sore di stadion Surajaya. Eko Purdjianto sebagai arsitek anyar klub ini siap membawa Serdadu Tridatu bangkit dan mencuri poin di Lamongan.

Eko Purdjianto yang awalnya asisten pelatih, ditunjuk sebagai head coach setelah manajemen Bali United memecat Hans-Peter Schaller dari kursi pelatih kepala. Di tangan Schaller, Bali United kalah di dua pertandingan melawan Madura United dan Persipura Jayapura.

“Mental para pemain sudah kembali pulih dan sudah sangat siap menghadapi Persela besok,” kata mantan asisten pelatih Indra Sjafri di Timnas U-19 itu.

Eko menambahkan jika Bali United telah melupakan dua kekalahan di dua pertandingan awal Liga 1. “Kami juga sudah siap untuk mengantisipasi permainan Persela yang memiliki kecepatan terutama dari sisi penyerangan mereka,” ujar Eko dalam laman resmi klub.

Bali United membawa total 22 pemain ke Lamongan. Dari jumlah tersebut, dua di antaranya merupakan penjaga gawang berpengalaman, yaitu I Made Wardana dan Wawan Hendrawan.

Cedera I Made Andhika Wijaya menjadi berkah untuk Mahdi Albaar. Mahdi termasuk bek yang diboyong ke Lamongan. Selain Mahdi, lini belakang Bali United akan diisi oleh Ahn Byung Keon, Abdul Rahman, Agus Nova, Ngurah Nanak, Hasim Kipuw, Ricky Fajrin, dan Dias Angga.

Ada nama rekrutan Nick van Der Velden di komposisi gelandang Bali United. Selain Van Der Velden, Eko Purdjianto juga memboyong Fadil Sausu, Marcos Flores, Gede Sukadana, Taufiq, Syakir Sulaiman, Yabes Roni, Miftahul Hamdi, dan Azka Fauzi Wibowo.

Sedangkan lini depan tetap bertumpu pada I Made Wirahadi, Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim. “Seluruh pemain yang kami bawa dalam kondisi prima, termasuk Nick vn Der Velden. Kami punya tekad kuat untuk memperoleh poin di pertandingan besok,” tutup Eko. (saf/JPG)

Editor : Edy Pramana



Close Ads
Bali United Targetkan Bangkit di Lamongan