alexametrics
Piala Presiden 2019

Rahmad Darmawan Kecewa Lantaran Kembali Jumpa Persebaya

29 Maret 2019, 05:30:35 WIB

JawaPos.com – Arsitek PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan menyayangkan hasil drawing babak perempat final Piala Presiden 2019. Pasalnya, Tira Persikabo kembali dipertemukan dengan Persebaya Surabaya.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan Kamis (28/3) siang, RD tampak tidak puas karena harus berhadapan dengan Persebaya pada perempat final. Padahal kedua tim berasal dari grup yang sama. Persebaya sebagai juara grup, Tira Persikabo runner-up.

“Sebetulnya saya menyayangkan karena kami harus bertemu Persebaya lagi,” ungkap pelatih yang akrab disapa RD itu.

“Jika bertemu dengan tim lain, maka hal itu akan memperkaya uji coba kami di fase pramusim. Sehingga kami bisa menghadapi klub selain yang pernah kami hadapi,” imbuh mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

Walaupun kecewa, RD tetap menerima kenyataan bahwa timnya harus berhadapan dengan Persebaya lagi. Dia yakin pertandingan babak perempat final pada Jumat (29/3) sore akan berjalan lebih seru dan sengit karena bersifat single match.

“Persebaya mungkin tidak akan tinggal diam. Mereka akan membuat suatu strategi yang berbeda. Apalagi pemain kuncinya hadir,” ulasnya.

“Ini tantangan untuk pemain kami tentang bagaimana mengatasi kehebatan pemain-pemain belakang Persebaya yang kali ini tampil komplet,” tutup eks pelatih Timnas U-23 Indonesia itu.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Rahmad Darmawan Kecewa Lantaran Kembali Jumpa Persebaya