alexametrics
Bursa Transfer Liga 1 2020

Mantan Kapten Persebaya Ruben Sanadi Bergabung ke Bhayangkara FC

29 Januari 2020, 17:25:26 WIB

JawaPos.com – Perburuan pemain masih terus digeber Bhayangkara FC. Mereka baru saja merekrut mantan kapten Persebaya Ruben Sanadi. Kepastian itu diumumkan di akun Instagram resmi klub.

Ya, sejak memutuskan keluar dari Persebaya, Ruben memang dikaitkan dengan Bali United dan Bhayangkara FC. Namun, pada akhirnya bek kiri asal Papua itu memilih Bhayangkara.

Bhayangkara FC

Bhayangkara FC cukup agresif memburu pemain baru untuk menyongsong kompetisi musim 2020. Dengan masuknya Ruben, Bhayangkara total telah mendatangkan 12 pemain anyar. Dengan rincian delapan pemain lokal dan empat pemain asing.

Delapan pemain lokal tersebut adalah Serdy Ephyfano Boky, Sedek Tuakia, Ichwan Tuharea, Hamsa Medari Lestaluhu, Ahmad Nurhandianto, Panggih Prio Sembodho, Rangga Muslim, dan Ruben Sanadi. Sedangkan keempat pemain asing yang didatangkan adalah Renan Da Silva, Lee Won-Jae, Guy-Herve, dan Ezechiel N’Douassel.

Ruben merupakan andalan Persebaya dalam dua musim terakhir. Dia total mencatat 28 penampilan di Liga 1 2018 dan 30 penampilan di Liga 1 2019.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : Antara


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads