alexametrics

Jawaban Sekjen PSSI Soal Fakhri Husaini Tak Lagi Tukangi Timnas U-16

28 Desember 2018, 09:25:29 WIB

JawaPos.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha tampak gemas ketika ditanya tentang Fakhri Husaini. Fakhri tak lagi ditunjuk sebagai pelatih Tim Nasional (Timnas) U-16. Posisinya digantikan Bima Sakti.

Beredar kabar bahwa Fakhri tak lagi menukangi Timnas karena kemunculannya pada salah satu acara tentang sepak bola di televisi nasional. Fakhri tampil sebagai salah satu narasumber pada acara itu.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Tisha membantah tudingan tersebut. “Ya ampun, ya pasti tidak lah,” ujar Tisha ketika ditemui pada leg pertama final Liga 3 2018 di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (27/12) sore.

Tisha menekankan bahwa pelatih, wasit, pemain, anggota hingga pengurus adalah bagian dari keluarga besar PSSI. “Sebagai satu keluarga, kami tidak bicarakan atau mengomentari apa yang keluarga kami komentari di media. Itu privasi kami,” jelasnya.

“Ibaratnya, pernah nggak melihat ada anak menuntut ibunya yang katanya mencuri, apakah ibunya mengomentari anaknya? Itu lah posisi PSSI. Kami ini keluarga, itu privasi yang harus teman-teman hargai,” tutup dara cantik asal Jakarta itu.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Jawaban Sekjen PSSI Soal Fakhri Husaini Tak Lagi Tukangi Timnas U-16