JawaPos Radar

Barito Putera Benarkan Telah Sepakat dengan David Laly

28/12/2016, 22:40 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Barito Putera Benarkan Telah Sepakat dengan David Laly
David Laly sudah sepakat gabung Barito (Pojok Satu/JPG)
Share this

JawaPos.com - Barito Putera membenarkan bahwa sudah sepakat untuk meminang mantan pemain Persib Bandung, David Laly untuk Indonesia Super League (ISL) 2017. Mereka menyebut kalau sang pemain sudah tanda tangan kontrak.

Tim berjuluk Laskar Antasari ini memang bergerak cepat di lantai transfer. Sebab, mereka baru saja kehilangan Adam Alis yang hijrah ke Arema FC.

Kali ini, mereka mendapatkan pengganti yang sepadan, yakni David Laly. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Asisten manajer tim Syarifuddin Ardasa.

"Ya benar, David Laly negosiasinya sudah berjalan, kami sudah sign kontrak dengannya, dan sudah berbicara langsung dengan agennya," kata Syarifuddin saat dihubungi JawaPos.com.

Selain David, ada beberapa nama lain yang masuk dalam incaran. Namun, Syarifuddin belum mau membeberkan nama-nama itu karena belum sepakat soal kontrak.

"Pastinya kami akan terus memperkuat tim. Sambil berkonsultasi dengan Jacksen F Tiago (pelatih Barito), akan ada beberapa pemain, ya tunggu saja nanti pasti saya kabari," tandas dia. 

Barito sendiri memang harus bergerak cepat memperkuat tim. Sebab, mereka juga sudah melepas semua pemain asingnya yang perkuat tim di ISC 2016 lalu. (ies/JPG) 

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up