JawaPos Radar

PSSI Bantah Alasan Pertahankan Milla Karena Desakan Netizen

28/08/2018, 21:15 WIB | Editor: Agus Dwi W
edy rahmayadi
Edy Rahmayadi pastikan putusan perpanjangan kontrak Luis Milla bukan karena desakan netizen. (M Syafaruddin/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - PSSI membantah kalau desakan netizen jadi alasan mempertahankan Luis Milla. Mereka mengonfirmasi kalau perpanjangan kontrak Luis Milla benar-benar murni keputusan bersama.

Sebelumnya, desakan agar PSSI mempertahankan Milla ramai di jejaring sosial. Banyak netizen yang menganggap Milla pantas dipertahankan PSSI, karena telah mengubah cara main Timnas Indonesia.

PSSI pun akhirnya mempertahankan Milla. Namun hal itu dilakukan bukan karena desakan netizen.

"Bukan (karena netizen), saya takut sama Komite Eksekutif. Makanya kami juga kan tadi ambil suara. Enam anggota Exco bilang lanjut, empat tak setuju, sedang tiga abstain," ungkap Edy kepada wartawan.

Edy berharap berlanjutnya Milla sebagai pelatih Timnas bisa jadi angin segar buat Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu diharapkan bisa mendongkrak posisi Timnas Indonesia di ranking FIFA.

"Tugas pemain senior ini untuk mengubah ranking FIFA. Saat itu kan 172 sekarang 164. Kita harap bisa terus naik," pungkas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up