JawaPos Radar

Liga 2 2018

Bawa 18 Pemain, Persiraja Incar Poin Penuh di Kandang Persibat

28/04/2018, 16:58 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 2 2018, Persiraja banda Aceh, Persibat batang
Beberapa pemain Persiraja Banda Aceh saat menjalani latihan beberapa waktu lalu. (Ariful Usman/Rakyat Aceh)
Share this

JawaPos.com - Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga tandang di pekan kedua Liga 2 2018. Pada Minggu (29/4) besok, Persiraja bakal menantang Persibat Batang di Stadion Mohammad Sarengat, Batang, Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya ini, Persiraja membawa 18 pemain. Meski pas-pasan dan bermain di depan pendukung lawan, mereka tetap percaya diri membidik hasil positif.

"Kita ingin mencuri poin. Kita ingin tampil semaksimal mungkin di sana. Saya sudah tekankan itu kepada para pemain, karena kita kehilangan poin penuh di kandang," kata pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas.

Sebelumnya Persiraja cuma meraih hasil imbang di pekan pertama Liga 2. Menghadapi Aceh United, Persiraja harus puas menelan skor 1-1.

Berkaca dari hasil tersebut, ada beberapa evaluasi yang dilakukan tim pelatih. Salah satunya menurunkan langsung Hapidin di posisi ujung tombak.

"Itu evaluasi kita, dan untuk pertandingan lawan Batang, kita akan turunkan Hapidin dari awal, serta Fiwi Dwipan. Kita akan main terbuka di sana untuk mencuri poin," jelas Akhyar.

Berikut 18 pemain yang diboyong Persiraja ke markas Persibat:
Rahmanuddin, Asep Budi, Rafsanjani, Agus Suhendra, Luis Irsandi, Mukhlis Nakata, Faumi Syahreza, Vivi Asrizal, Fani Aulia, Viktor Pae, Defri Riski, Aulia Rahmat Fahri, Riki Kurniadi, Hapidin, Saddam Hi Tenang, M. Hidayat, Fiwi Dwipan dan Abdul Musawir.

(jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up