alexametrics
Piala Presiden 2019

Madura United Ingin Berjaya di Lamongan

28 Maret 2019, 00:05:19 WIB

JawaPos.com – Madura United sudah tidak sabar tampil di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur. Pada Minggu (31/3) mendatang, mereka akan bertarung melawan Persela Lamongan di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Jalannya laga nanti diprediksi berlangsung ketat. Sebab babak delapan besar menggunakan format single match. Sistem tersebut memungkinan terjadinya adu penalti untuk menentukan tim yang menang dan lolos ke babak berikutnya.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro tahu betapa sulitnya untuk mendapatkan kemenangan di Stadion Surajaya. Apalagi Persela mencetak rekor kandang sempurna pada Liga 1 2018 lalu. Ketika itu tim asuhan Aji Santoso tercatat sebagai salah satu kesebelasan yang tidak pernah kalah saat bermain sebagai tuan rumah.

Menyadari akan rintangan yang sangat berat, Haruna pun memperingatkan skuad Laskar Sape Kerrab untuk bekerja keras di Lamongan. “Pertandingan hanya single match. Tidak ada harapan leg pertama atau kedua,” tegas Haruna.

Kabar baiknya, Madura United bisa menurunkan kekuatan penuh di pertarungan nanti. Mereka kembali diperkuat sejumlah pilar utama yakni Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Fachruddin Aryanto, Muhammad Ridho, Zulfiandi, dan Aleksandar Rakic.

“Kami masih punya waktu untuk berbenah. Nanti di Lamongan kami pasti sudah siap,” terang head coach Madura United, Dejan Antonic.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Madura United Ingin Berjaya di Lamongan