alexametrics

Eks Striker Persija Merapat ke PSS Sleman

28 Maret 2019, 12:59:01 WIB

JawaPos.com – PSS Sleman terus berburu pemain anyar untuk memperkuat skuad jelang Liga 1 2019. Saat Guilherme Batata, pemain asing asal Brasil, tengah melanjutkan proses tes medis, satu pemain lagi disebut bergabung dengan skuad Super Elang Jawa. Dia disebut tengah mengikuti rangkaian tes medis.

Sang pemain adalah eks penyerang Persija Jaarta yang tergolong gaek, Rudi Widodo. Dia telah berusia 35 tahun. Rudi pada musim lalu memperkuat Persija dan saat ini tengah menyelesaikan tahapan untuk segera diresmikan menjadi penggawa baru Super Elang Jawa.

Kabar merapatnya Rudi ke PSS diungkapkan lewat Instagram PSS, @pssleman. Dalam unggahannya, PSS menyebut beberapa pemain yang mengikuti tes medis. Selain dua legiun asing yang sudah resmi yakni Alfonso de la Cruz dan Brian Ferreira, juga ada Batata yang masih terus dipantau kesehatannya. Satu nama lagi yakni Rudi Widodo.

“PSS juga kedatangan satu pemain lokal yakni Rudi Widodo yang turut bergabung menjalani rangkaian tes medis sebelum bergabung ke tim,” tulis PSS lewat akun Instagram resmi mereka.

Selain itu, pelatih Seto Nurdiyantara juga mendapat kabar gembira. Beberapa pemain yang sempat cedera telah membaik. Mereka pun sudah ikut berlatih kembali. Mereka adalah Arsyad Yusgiantoro, Dave Mustaine, Suhandi, dan Arie Sandy.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Eks Striker Persija Merapat ke PSS Sleman