alexametrics

Tira Persikabo Datangkan Eks Penyerang Persija

28 Februari 2019, 19:10:48 WIB

JawaPos.com – Persiapan Tira Persikabo menatap kompetisi musim 2019 dan terdekat Piala Presiden, semakin intensif. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu kembali mendatangkan pemain anyar. Usai mengontrak gelandang yang pernah berkiprah di Serie A Italia, Louise Essengue Eloume Parfait, The Army menggaet eks penyerang Persija Jakarta, Osas Saha.

Striker naturalisasi asal Nigeria tersebut diproyeksikan menjadi tandem Loris Arnaud di lini depan. Pada Liga 1 musim lalu, Osas bermain bersama Persija. Dari 13 penampilan, dia mengemas 2 gol.

Osas sudah sangat mengenal sepak bola Indonesia. Sejumlah klub di tanah air pernah menggunakan jasanya. Selain Persija, Osas sempat menjadi bagian dari PSMS Medan, PSAP Sigli, Persepam, Persisam Putra, Persiram Raja Ampat, Semen Padang, dan Perseru Serui.

Bersama Parfait, Osas yang pernah membela Timnas U-20 Nigeria itu sudah bergabung dalam latihan tim di Stadion Mini Cibinong sejak Rabu (27/2). Rahmad Darmawan berharap Osas bisa memperkaya variasi serangan tim asuhannya.

Osas bakal menjadi tumpuan Tira Persikabo dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Tira Persikabo tergabung di Grup A bersama Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Perseru. Tira Persikabo bakal melakoni laga pembuka melawan Persib pada Sabtu (2/3).

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin


Close Ads
Tira Persikabo Datangkan Eks Penyerang Persija