alexametrics

2 Eks Persija Jakarta Telah Ditampung Klub Liga 1

28 Februari 2019, 13:05:00 WIB

JawaPos.com – Dua mantan pemain Persija Jakarta Osas Saha dan Arthur Bonai sudah menemukan klub baru. Osas akan memperkuat PS TIRA-Persikabo. Sementara Arthur telah diperkenalkan sebagai penggawa anyar PSIS Semarang.

Perkenalan Osas sebagai pemain baru PS TIRA-Persikabo dilakukan Rabu (27/2) kemarin. Osas memperpanjang daftar penyerang yang bergabung dengan tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut. Sebelumnya tim ini telah mendapatkan Loris Arnaud dari Persela Lamongan.

Berselang sehari, giliran PSIS yang memperkenalkan Arthur Bonai sebagai penggawa anyarnya. Arthur yang musim lalu memperkuat Perseru Serui, diharapkan semakin menambah solid lini tengah Mahesa Jenar-julukan PSIS.

“Alhamdulillah, akhirnya kelar juga urusan administrasi Arthur Bonai. Surat keluat dari Serui dan izin dari kesatuan membuat Arthur terlambat bergabung,” jelas CEO PSIS Yoyok Sukawi dalam laman resmi klub, Kamis (28/2).

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini menambahkan, bergabungnya Arthur akan mempersengit persaingan di lini tengah tengah PSIS. “Dan diharapkan menjadi solusi lemahnya lini tengah PSIS dalam beberapa pertandingan terakhir,” harapnya.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin


Close Ads
2 Eks Persija Jakarta Telah Ditampung Klub Liga 1