JawaPos Radar

Eks Gelandang Persiraja Banda Aceh Dipinang Persijap Jepara

28/01/2017, 09:58 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Eks Gelandang Persiraja Banda Aceh Dipinang Persijap Jepara
Persijap Jepara kedatangan Faumi Syahreza yang sebelumnya memperkuat Persiraja Banda Aceh (Persijap.co.id)
Share this image

JawaPos.com - Faumi Syahreza, mantan gelandang Persiraja Banda Aceh, dipinang Persija Jepara. Ini semakin menegaskany bahwa para pemain Persiraja laris dalam bursa transfer jelang kompetisi resmi PSSI tahun 2017. Sebelumnya, empat pemain muda berhasil lolos seleksi klub Persija Jakarta. Kemudian disusul striker Fahrizal Dillah yang diincar PSPS Pekanbaru.
  
Kepastian bergabungnya Faumi bersama Persijap di Liga 2, diperoleh setelah pemain asal Aceh Selatan ini menjalani seleksi selama dua hari yang dipimpin langsung pelatih baru Liestiadi di stadion Gelora Bumi Kartini. Faumi menceritakan, usai proses seleksi pemain, dia dipanggil sang pelatih Liestiadi sembari menanyakan apakah siap bergabung dengan Laskar Kalinyamat - julukan Persijap Jepara.   
  
"Alhamdulillah saya sudah deal membela Persijap musim ini. Doakan saya supaya sukses di sini ya," ujarnya pada Rakyat Aceh (Jawa Pos Group).

Faumi mengatakan sudah bertemu CEO Persijap Esti Puji Lestari terkait soal harga kontraknya. Namun saat ditanyai nominal harga kontraknya, dia menolak menjawab.

Sementara itu, pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas, mengapresiasi prestasi Faumi yang telah bergabung dengan klub barunya, Persijap. Menurutnya, kepindahan Faumi membuat Persiraja kehilangan sang gelandang yang bermain apik selama di ISC B 2016 lalu.

"Satu sisi, saya senang dan puas berhasil mengorbitkan pemain muda Persiraja musim lalu dengan komposisi pemain muda, di sisi lain kerugian untuk Persiraja, kami sudah bangun tim ini dua musim lalu dan lumayan berprestasi, tapi ternyata tim harus bongkar lagi dan harus persiapan ulang lagi," ungkap Akhyar. (mag-69/rif/epr/JPG)


Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up