alexametrics

Ini Alasan David da Silva Tinggalkan Persebaya

27 Desember 2018, 09:04:29 WIB

JawaPos.com – Mesin gol Persebaya Surabaya, David da Silva sudah mantap untuk meninggalkan tim berjuluk Green Force itu. Tawaran yang lebih mantap membuat David memutuskan berpisah dengan Persebaya.

Perjalanan David da Silva bersama Persebaya berjalan begitu indah. David sempat beberapa minggu menjadi top skorer Liga 1 2018. Akan tetapi, karena seret gol pada pada pekan-pekan terakhir, David gagal merebut sepatu emas.

Walaupun demikian, kontribusi David bersama Persebaya sangat besar. Penyerang 29 tahun ini mencetak 20 gol. Dia adalah penghasil sepertiga dari total gol Persebaya musim ini, yakni 60 gol. David hanya berselisih satu gol dari sang top skorer Liga 1 2018, Aleksandar Rakic.

Persebaya Surabaya, David da Silva, Antonio Teles
David ingin karirnya lebih baik (Official Persebaya)

“Kemarin saya juga menginginkan dia tetap di Indonesia. Cuma, offer-nya terlalu bagus untuk karir dia. Jadi tidak bisa saya tahan,” ungkap agen David, Antonio Teles kepada JawaPos.com.

Teles menegaskan, keputusan David untuk meninggalkan Persebaya semata-mata demi masa depan karirnya. “Dia memilih ke tempat lain karena itu memang yang terbaik untuk karir dan masa depan keluarganya,” tegas Teles.

Saat ini David sudah pulang ke kampung halamannya di Brasil. Dia sedang menikmati libur Natal dan Tahun Baru.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads
Ini Alasan David da Silva Tinggalkan Persebaya