JawaPos Radar | Iklan Jitu

Evan Dimas Jadi Hadiah Natal Bagi Legenda Persebaya

27 Desember 2018, 17:05:59 WIB
Evan Dimas, Evan Dimas Darmono, Barito Putera, Jacksen F Tiago
Evan Dimas resmi gabung Barito Putera dan menjadi hadiah Natal bagi Jacksen F Tiago (Official Barito Putera)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menyebut bergabungnya Evan Dimas Darmono adalah hadiah Natal terindah baginya. Jacksen berharap Evan Dimas membawa Barito Putera lebih berprestasi.

Kejutan besar dilakukan Barito Putera tepat pada hari Natal, Selasa (25/12) kemarin. Tepat pada pukul 23.00 WIB, Evan Dimas menandatangani kontrak dengan durasi setahun. Pesepak bola asli Surabaya itu resmi bergabung dengan Laskar Antasari - julukan Barito Putera.

Bagi Jacksen, keberhasilan Barito Putera mendaratkan Evan Dimas adalah hadiah Natal untuknya. Jacksen bergembira karena Barito berhasil mendapatkan pemain buruan. Walaupun prosesnya tak mudah karena Evan Dimas juga diinginkan banyak klub.

Evan Dimas, Evan Dimas Darmono, Barito Putera, Jacksen F Tiago
Evan Dimas menjadi transfer kejutan jelang Liga 1 2019 (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

“Saya berharap dia menjadi Evan Dimas yang kami semua kenal selama ini,” sebut Jacksen dalam wawancara dengan JawaPos.com.

Menurut mantan pemain sekaligus pelatih Persebaya Surabaya itu, ada tiga alasan yang membuat Barito Putera mendaratkan Evan Dimas. “Pertama adalah kebutuhan. Kedua adalah kualitas. Ketiga adalah target,” sebutnya.

Setelah berhasil mendapatkan Evan Dimas, Barito Putera masih berusaha mempertahankan Hansamu Yama Pranata. Akan tetapi, Jacksen merelakan jika Hansamu Yama memutuskan pindah ke Persebaya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : (saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini